Selasa, 01 Oktober 2013

STMIK RAHARJA

Perkembangan Dunia IT pada saat ini sudah sangat maju,,oleh karena untuk mengikuti perkembangan teknologi yang sudah sangat pesat ini,. Saya memutuskan untuk mengambil study yang berkaitan erat dengan dunia IT ini,,maka dari itu saya memutuskan untuk Kuliah di STMIK RAHARJA yang merupakan salah satu kampus yang dispesifikasikan untuk bidang komputer. Dan STMIK RaHarja sering di KenaL dengan seebutan “GREEN CAMPUS”.
Sekarang saya semester 1,,di semester 1 ini saya ada 8 mata kuliah yang saya ikuti. SaLah satu mata kuliah yang saya ikuti adalah Pengantar Teknoligi Informatika dengan kode kelas ”PA102O” dan dosen pengajar bernama “
Muhammad Rachman Mulyandi, SE, MBA

STMIK RaHarja merupakan satu satunya kampus yang memiliki akreditasi A di kota Tangerang ini.BerBagai fasilitan yang ada secara keseluruhan sangan membantu para mahasiswa,, Dan Raharja pun memiliki sebutan “MULTIMEDIA CAMPUS”.
Bukan para mahasiswa saja yang diberi fasilitan tetapi para dosen pun diberi fasilitas yang di sebut “RaHarJa MuLtiMeDia EdutaiNmEnt” atau sering di sebut RME. RME adalah salah satu tool yang digunakan untuk para dosen pada proses perkuliahan. Di RME tersebut terdapat Modul-modul yang dimiliki oleh dosen dosen yang di gunakan saat proses pembelajaran dimulai,selain itu absensi mahasiswa pun juga terdapan di RME. Dengan adanya RME,, setidalnya sudah sangat membantu proses perkuliaahn di kelas.

0 komentar:

Posting Komentar